Friday, December 08, 2006

Waktu yang Terbatas

Merasa jenuh dengan pekerjaan dan lingkungan kerjaku. Aku tidak bisa memecahkan semua dinding yang ada di lingkungan pekerjaanku. Bagaimanapun juga lingkungan yang cocok akan bisa membuat orang bertahan. Aku tahu tidak baik untuk tergantung pada rekan kerja. Tetapi yang membuatku sangat bosan karena sejak awal memang ada kendala dalam pekerjaan ini. Apa yang harus kulakukan dan apa yang harusnya tidak kulakukan.

Di dalam pekerjaanku sekarang aku tidak tahu lagi apakah aku masih akan mendapat support dan komitmen dari sekelilingku. Untuk melamar kepada pekerjaan lain juga terasa sangat banyak terkendala. Saat ini aku merasa diriku ada di persimpangan dan tidak mempunyai sesuatu untuk diperjuangkan atau untuk dipertahankan. Aku merasa hampa dan melakukan segala sesuatu seperti air yang mengalir saja. ingin membuka lembaran yang baru tetapi tidak tahu bagaimana caranya.

Ada pertanyaan tetapi tidak ada jawaban. Ketenangan batinku telah terusik dengan kekhawatiran dan kecemasan yang tidak pada tempatnya.

No comments: