Thursday, September 25, 2008

Shopaholic pulang kampung

Akhirnya bisa cuti juga... setelah sekian lama terperangkap dan tersekap di sebuah pulau kecil. Okay, itu overstatement. Hanya saja aku sedang bosan-bosannya berada di Ternate, jadi pilihan istilahnya memang sangat berlebihan. Dan dengan sedikit perjuangan akhirnya sampai juga aku ke dunia dimana hanya uang yang dihargai kemarin. Hahaha... ini beneran boong, di Ternate juga uang dihargai, tapi tidak ada yang berharga untuk dibeli olehku.

Jadi di dalam otakku sudah terancang beberapa rencana tertentu untuk membelanjakan uangku. Walaupun aku tidak terlalu berharap banyak dalam musim belanja kali ini. Biasalah kalau lebaran kan banyak sale, tapi barang2nya kadangkala ga layak beli dan suka kemahalan walau berbalut kata sale. 

Yang jelas aku harus membeli dalam persediaan untuk menemaniku sampai saat tahun baru yaitu persediaan bacaan, dvd dan tentu saja kumikssss.... hiks... sekarang aja udah kerasa mabok. 

Tapi ada alasan untuk beli sandal baru, karena satu sandal kecemplung di laut ~hihihihi, kesel campur gondok tu. Sandal satunya ditaksir orang yang akhirnya kuberikan saja. Daripada dia nitip dibeliin sandal yang bagus, tapi shock nanti dengan harganya, mending gw beli yang baru aja.

Yup, masih ada alasan untuk beli sandal walaupun harus berhemat.

No comments: