Sunday, October 08, 2006

MATA KERANJANG

Dulu jika aku mendengar kata mata keranjang selalu menghubungkannya dengan laki-laki. Padahal perempuanpun banyak yang menjadi mata keranjang. Contohnya aku gitu! Semakin tua semakin aku sadar kalo aku lebih senang memandangi muka-muka tampan dibandingkan muka yang jelek... huahahaha... menurutku cuma orang gila yang menyukai muka jelek.
Lucunya karena mata keranjang aku bisa sedikit terobati luka hati oleh cinta (klise sekali kata-katanya). Tapi beneran kok, satu artis serial asia pernah mengobati luka hatiku saat sedang patah hati berat. Dan sekarang aku juga sedang senang memutar satu serial asia lain yang ada aktor dengan wajah tampannya.
Sebenarnya yang paling aku sukai adalah cerita-cerita yang di luar keartisan mereka. Sifat-sifat mereka yang ternyata manusia biasa lebih menyenangkan bagiku dibanding dengan kesuksesan atau masalah percintaan mereka. Kenapa juga kita harus peduli siapa pasangan mereka. Toh mereka dalam dunia nyata bukan kenyataan.
Lucunya lagi, biarpun dari segi cerita aku lebih menyukai dorama dari jepang. Tetapi untuk aktor favorit ... maaf... harus diakui masih menang muka-muka tampan dari taiwan... Bisa nebak ga daun muda mana yang saat ini aku suka???

No comments: