Sunday, September 30, 2007

Jenuh

tidak bersemangat sehari-hari yang kuhadapi hanyalah rutinitas. Kelemahan utama diriku adalah mudah dihinggapi bosan, tidak mudah membuat relationship dengan orang lain dan juga sering harus memacu dirinya untuk beraktifitas di udara yang panas menyengat. kata lainnya aku memang pemalas jika harus beraktifitas di siang hari.

Shopping memang satu hobbyku diantara hobby lainnya. Tapi tempatnya juga dibutuhkan tempat yang nyaman dan barang yang bagus untuk dilihat. Jadi kalau ada teman yang ngebet untuk belanja di ITC aku suka ogah-ogahan mengantarnya. Barang-barangnya itu lho benar-benar mesti disisir dengan kaca pembesar. Potongan bagus, jahitan sekilas rapi, tapi tiba-tiba ada benang yang keluar jalur? sungguh membuat mata tidak nyaman. Karenanya di kota-kota kecil aku akan sangat jarang untuk mau berbelanja ke toko2 nya. Kutunggu saja jika sudah sempat ke kota besar.

Jenuh, kadang-kadang aku merindukan TV, paling tidak menonton beritanya aku merasa ada interaksi dengan dunia luar. Tetapi aku merasa TV adalah benda yang sungguh tidak perlu dimiliki, karena bisa menguasai diriku dan menjadi addict terhadap beritanya... yang kadang-kadang sangat tidak berkualitas. Tetapi dibanding dengan kejenuhan yang melanda diriku mungkin aku memang harus membelinya lagi. Aaaaaaaaaaahhhhhhhhh, kotak yang menyebalkan

No comments: