Wednesday, September 05, 2007

Mimpi yang aneh

Semalam mimpi yang aneh, mimpi menikah, hahaha... udah sering sih mimpi kayak gini. Tapi bedanya kali ini gw bisa liat mukanya, biasanya nggak. Tapi tidak membahagiakan, malahan menyedihkan, karena dalam mimpi itu bokap, nyokap n adik gw disepelekan sama keluarga cowok itu. Trus gw dikasih cincin kawin imitasi yang dibeli dipasar n kegedean lagi, yang ada gw merogoh saku dan mendapati cincin2 lain yang bagus2, gw bilang pake punya aku aja, yg dibeli tadi kegedean. Dan aku memakai salah satu cincin bagus itu. Dan yg ada dipikiran gw, oohh, orang ga bener nih, ya udah, nikah aja, nanti tinggal cere, gampang...!

Tuh kan, otak gw udah diserang dengan virus aneh. Masa' mimpi nikah tapi diotaknya sudah tercetak kata "CERAI", memangnya gw seleb? Tapi ngomong2 kok bisa ya gw bayangin cincin yg indah2 hanya dalam mimpi saja. Setelah bangun ga inget lagi. Yah begitulah, namanya juga mimpi.

No comments: