Wednesday, July 30, 2008

Agh, ugh, emmmph~.... EHEKHHS??!!?!!

Kemarin diriku sangat sadar bahwa hari Rabu ini tidak perlu ngantor, libur boookkkk. Sehingga tidur tanpa target bangun pagi dan seandainya tidak terganggu oleh suara anak-anak, ga bakalan mengalami coitus interuptus .... duh!

Bayangkan aja, hati yang sudah berdebar-debar karena pelukan erat si dia, ugh bikin kangen, akhirnya kulingkarkan juga tanganku ditubuhnya dan kuangkat wajahku. Wajahnya mendekat dan bibirnya perlahan-lahan menyentuh bibirku. Ciumannya panas dan intense. Sebentar saja dilepasnya bibirku dan matanya menatap mataku. Aku masih ingin lagi, tatapku. Dia merapatkan lagi bibirnya dan kali ini kututup mataku. Ugh, lebih hot dari yang tadi dan lebih dalam, jauh dibawah lava panas menggelegak, kurapatkan tubuhku pada tubuhnya dalam pelukan yang ketat. Seandainya bisa selamanya begini.

WHAHHAHAHAHA, hei Aco..Aco... brug..brug..brug>>>> aku tersadar gara-gara teriakan anak-anak tetangga yang berlarian di depan kamarku. Sialan... anak-anak sialan! Dan sialan pula, dengan mimpiku. Ugh... bangun... mandi... guyur otak mesum itu dengan air dingin. Siapakah yang barusan masuk ke dalam mimpiku, malaikat atau setan?

No comments: