Tuesday, June 01, 2010

Hari-hari terakhir

Kurang dari satu bulan lagi saya akan meninggalkan kota kecil ini. Langkah saya telah tertoreh di sana, sama dengan jejak seorang Wallace di 100 tahun silam. Kota dimana matahari bersinar terik, dan rembulan perak menggantung di langitnya yang biru. Jejak rembulan bergoyang di riak air laut. Disana saya habiskan 2,5 tahun hidup ini.

Saat malam tiba dan saya menyusuri jalan pulang ke rumah, tercium berbagai wangi di udara. Wangi bunga kemboja yang manis saat melewati sebuah rumah dan wangi karamel saat melewati rumah makan menggantung di udara malam. excursi saya tidak selalu tenang dan sepi, karena tukang ojek sering menawarkan jasa melalui klakson. Tapi saya menolaknya. Saya hanya ingin mengukur jalan-jalan kecil ini dan bercumbu dengan bulan di langit.




Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: