Sunday, May 30, 2010

Penerbangan terakhir

Malam ini jadwal saya terbang balik ke ternate. Penerbangan yg menguras tenaga ini mungkin hanya tinggal sekali lagi perlu dilakukan. Mungkin lho, karena kontrak saya akan berakhir di bulan juni. Pulang ke jawa dan mungkin tidak perlu kembali lagi ke sana. Hmm... Memang saya membutuhkan break sejenak dari daerah. Menambah ilmu dulu dan menikmati peradaban. Selesai kontrak ini masih belum jelas jalan yang akan dituju. Mudah-mudahan jalan yang baik yang saya hadapi.

Satu lagi wilayah indonesia telah saya kenal. Tidak semuanya menyebalkan, banyak hal-hal baik terjadi disana. Tapi saya tidak bisa menafikan bahwa saya sudah mengalami kejenuhan. Jadi ijinkan saya pamit sejenak, sampai bertemu kembali di suatu masa kelak.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: