Tuesday, May 06, 2008

Merinding...merinding gitu!

Mimpi yang aneh2 lagi, bukan tentang gw, bukan tentang orang yg gw kenal, asli deh, kayak nonton film aja. Seru sih, pas bangun terus bengong, kok bisa otak gw mengeluarkan berbagai imajinasi anehnya seperti itu. Maunya sih di kepalaku ada port USB, sebelum tidur tinggal pasang kabel data, hubungkan ke laptop biar bisa ngrekam isi mimpi. Trus, begitu bangun tinggal ditawarin ke sutradara film, siapa tau ada yang laku dijual, trus gw tidur lagi.

Tapi sehari ini dari pagi, jantungku seperti ada yg meremas, jadi ada rasa2 merinding. Pertanda apakah ini? Apa aku akan kena marah bos dll. Pokoknya nyesek lah.

Hari ini juga sangat cerah setelah kemarin seharian hujan ga brenti2, tiba2 malamnya langit bertabur bintang. Kemana tu awan yg sesiang tadi penuh di cakrawala? Bintang2 cuma ketawa sambil berkedip-kedip genit, "rahasia" , katanya. Huh, sok misterius lu Bint!

Pada dasarnya hari ini cukup indahlah...huhuhuhuhu

No comments: