Friday, May 23, 2008

New Edition of Me

Lagi-lagi selera makanku ngumpet entah kemana, bukan saja selera makan besar tetapi termasuk dengan camilan. Shock culture lagi menghadapi makanan di Ternate. Lumayan juga sih mengikis lemak di perut gw, tapi efek sampingnya anemi kambuh lagi. Deuu, makan ga makan tetap bermasalah.

Saat ini aku sedang ephoria menikmati macbook baru. Sayangnya macbook-ku yang macho ini masih polos, sepolos bayi. Termasuk dengan softwarenya yang masih perlu dipelajari banyak-banyak, seperti kemampuan mengconvert movie supaya bisa di save di iPod. Yang terutama harus diperbaiki adalah kemampuannya untuk koneksi internet. Karena biarpun wifi nya canggih punya tetapi koneksinya belum ada di kampung ini. Masih harus pakai dial-up, dan mesti beli modemnya.

Selama ini aku dimanjakan dengan laptop ber OS microsoft windows, dimana udah ga perlu pusing lagi memikirkan modem untuk dial up atopun player DVD nya. Kalau dibandingkan antara laptop berbasis windows, memiliki mac itu terasa sangat ribet. Tapi keren mampus.

Gayanya yang minimalis tapi mantap itu ga ada yang bisa ngalahin, dan masih jarang orang yang punya, jadinya esklusif deh. Leopard OS nya juga keren abis. I love my mac dah. Biarpun di kampung ini dia bakalan banyak nganggurnya. Masih banyak Pe-Er nya nih, termasuk harus save banyak untuk iTune-nya, maklum lagu2nya berbasis CD bukan dari internet.

Haah........ kesampaian juga nih punya Mac

No comments: