Saturday, August 30, 2008

Yotsubato! Manga Scan


Aku sudah membeli komik terjemahannya yang diterbitkan Gramedia. Tapi sayangnya baru sampai jilid 6 saja. Padahal di luar sudah terbit sampai jilid 8. Walhasil aku googling untuk mencari tahu apakah ada yang meng-upload mangascan nya. Ternyata ada... wahahaha... arigato, hontoni arigato for the person who upload the mangascan.

Maaf gramedia, terpaksa mendahului, juga buat Kiyohiko Azuma sensei, don't worry, I will buy the indonesian translated of Yotsubato Manga, once it published. Tetapi karena aku tidak sabaran, boleh juga dong mendownload manga scan nyahhh.. Maaf link mangascannya ga ditampilkan disini, jaga-jaga supaya jangan ditutup thread itu.

Ngomong-ngomong manga scan aku hanya tertarik untuk download karyanya Adachi Mitsuru sensei dan Yotsuba ini. Karya Adachi Mitsuru sendiri sudah lama menjadi favoritku. Sekarang ditambah dengan Yotsuba. Nodame Cantabile dan Piano no Mori juga favoritku, tapi aku lebih sabar menunggu terbitan gramedianya saja.

Hampir tidak ditemukan komentar yang tidak suka dengan Yotsubato. Such a pure Joy dan garis expresi wajah yang superb membuat Yotsubato jadi manga yang bisa dinikmati semua kalangan. Selalu memberikan efek senyum setelah membacanya. Kiyohiko Azuma sensei berhasil membuat manga yang layak dipoejiken.

No comments: