Wednesday, October 22, 2008

Move Forward

Entah kenapa semalam aku sedikit crazy dengan sibuk googling nama2 teman lama dari masa lalu. Pagi ini juga masih nerusin dengan hasil bisa melacak beberapa teman lama dan cowok yg sukses menarik hatiku. Agak shock juga hasilnya karena hanya ada 1 temanku yg kerja di Singapore yg terlacak, diriku sendiri dan 2 orang laki-laki yg pernah bikin aku klepekan. Ternyata tidak semua orang yg masuk dunia maya ya?

Shock juga waktu melihat profil 2 orang yang pernah bikin hatiku melompat-lompat dahulu karena mereka yg waktu remajanya imut-imut itu, sekarang menjadi hmmm... sedikit amit-amit, huahahahahaha... Sekarang aku baru tau kenapa dulu Tuhan tidak mengabulkan doaku agar bisa pacaran sama mereka, itu karena Tuhan tahu yang kusuka itu adalah cinta itu sendiri dan bukan orangnya. Hahahahaha..... emang ga bisa ngibul di depan Tuhan ya.

Memang aku sangat paham dan mengerti waktu satu sobatku mengatakan "orang yg kamu suka dimasa lalu itu, kalau ketemu sekarang belum tentu sama seperti bayanganmu". Tapi mengerti dan merasakan itu berbeda, hahahaha... tetep aja shock waktu liat fotonya. My God, inikah orang yang dulu aku suka itu??? kok ga mirip??? *Pletakkkk...~ Adaow... siapa sih yg jitak gw?*

Jadi ... Move forward dear.... sebuah bisikan lembut membelai telingaku... hahahaha... OK Boss, dengan kecepatan tinggi nih...!!!

No comments: