Tuesday, December 16, 2008

Bosan binti boring

Kemarin di kantor aku bermalas-malasan. Soalnya ga ada deadline yg harus dikerjakan, dan internet moodnya naik turun. Bentar-bentar mati. Jadinya kemalasanku meningkat 200%. Huahahaha... biarlah, anggap aja kompensasi dari 2 minggu berturut2 harus kerja hari sabtu.


Klo udah begini baru nyadar deh dengan maksud ayat yang mengatakan dunia itu hanya tempat permainan belaka. Ga ada bedanya jaman sekolah dulu dengan masa dewasa kini. Coba aja liat blog-nya anak2 kecil yg ga jauh beda cara penulisannya kecuali isi pembicaraannya. Atau mungkin jalan pikiranku saja yang memang masih ga mau beranjak dari zona aman dunia anak2? hahaha.


Ga mungkin kali ya, kan berlogikanya saja sudah lain, plus mata duitannya. Begitu... aku kan tidak sepolos yang kau sangka. .. (blushed mode: on). 


Hah, bingung deh mau nulis apa lagi. Tulisanku ini bener2 kacangan kelas teri. Jadi inget sama teri kacang, lauk terenak di dunia, huahahaha... Jaman dahulu kala, saat aku masih imut2 manis dan memandang dunia dengan mata jernih tanpa dosa, teri kacang adalah menu utama. Buatnya ga susah kok, cukup bermodalkan cabai yang digerus dengan bawang dan garam, goreng teri (teri apa aja, yg paling enak itu teri medan), goreng kacang. Ambil 1-2 sdm minyak bekas goreng teri dan masukkan cabe yg udah digerus, oseng sampai matang, terus masukkan teri - kacangnya. Jadi deh. Syarat enak, masaknya mesti pake kayu bakar, nasinya dibuat di misting. Dijamin akan jadi teri-kacang terenak sedunia, whuahahaha, soalnya perut udah keruyukan habis cari kayu bakar, trus bikin api, trus nunggu nasi matang. Ditambah lagi rebutan porsi sesama anggota team, yang membuat nafsu makan bertambah tinggi.


No comments: