Monday, December 15, 2008

Kwek...kwek..kwek...

Lagi ngidam berenang di kolam renang untuk pertandingan. maksudnya kolam renang persegi panjang yg ada jalurnya. Lagi sebel dengan kolam renang hotel yg bentuknya meliuk-liuk seperti cewek genit. 

Kolam renang di novotel bogor udah diganti belum ya? kalau dulu sih asyik banget kolamnya. Hiyee... kapan juga ada waktu untuk ke sana. Yang pasti pulang ke bandung kali ini mesti bawa baju renang, klo2 pengen nyebur ke kolam kan tinggal nyebur. 

Suka ngebayangin enak banget kali ya kalau punya kolam renang pribadi. Bisa nyebur kapan aja. Emang sih butuh kemampuan untuk bayar tagihan pam. Tapi kan asoy banget gitu bisa berenang kapan aja.

Makanya kalau lg dapat pelatihan di hotel mana aja, suka kubela-belain tuh bawa baju renang. Aji mumpung, biasanya sih baru ada waktu malam atau sore hari. Pernah tuh, sekali nginep di mega mendung dan waktu itu hanya kantorku yg kebetulan jadi tamu, bener2 private banget. Biarpun air kolam isis nya setengah mampus, tapi tidak berhasil memadamkan hasrat berenangku. Hua, jadilah aku ikan disana, dan bisa berenang sampai puas.

Sekali ada acara kantor di bunaken. Berhubung kamarku di ada di depan kolam, dan sukses menggaet seorang teman untuk berenang juga, selama 3 hari full aku puas berenang malam di kolam hangat dibawah langit berbintang... weehhhh, sensasinya ga terlupakan, pokoknya ga rugi deh dipotong lumsum 500 rb/hari.

Pikir2 apakah ada darah bebek ditubuhku ya? demen banget berenang, padahal sih ga mahir2 amat, teuteuuuuppppp cinta ngojay euy. Ga sabar deh nungguin waktu cuti, hihihiihihihihihihiihihihi...

No comments: