Thursday, January 22, 2009

Masa penyembuhan

Setelah menghabiskan 1.5 pak tissue passeo yg jumbo, 6 baju kaos, entah berapa banyak CD, 1 seprei dan sarung bantal, akhirnya badan kerasa enakan juga dari serangan virus flu tahunan. Aduh, weekend ini mesti kerja bakti nyuci, baru juga sembuh sakit, hiks ini salah satu contoh berabenya melajang. Sakit~rawat diri sendiri, sembuh~tinggal nyelesein hal2 yang ga dilakukan saat sakit. Geblek.

yang paling parah memang 2 hari kemarin, badan demam, keringat keluar kayak banjir bandang, kepala seperti mau meledak. Untung masih bisa diatasi dengan banyak2 makan jeruk, huahahaha... 2 kg 2 hari... Siklus tahunan ini sudah berlangsung berapa lama ya? Pokoknya aku tandai kalau ga Jan, Feb atau Maret tiap tahun pasti aku mendadak kena flu berat. Kadang2 penyebabnya cuma kecapekan aja, gara2 begadang aja ~ yg biasanya ga terjadi di waktu2 lain. Tapi yah itu mungkin pertanda dari badanku yang minta dimanjain sesekali, minta turun mesin dulu. Iyalah... kasian juga kalau ga ada istirahatnya. Makanya kemarin sampai2 aku sengaja ambil cuti sakit uncertified aja dan tidur seharian di rumah, walaupun kalau di Ternate sini ga ada yg namanya siang bisa tidur dengan enak, panas booo.... Dan aku hanya bisa membayangkan kamarku di Bandung yg biarpun tanpa AC masih adem... maklum deh ada di atas bukit.

Untung juga besok udah weekend, bisa dipake ngaso lagi dan nonton DVD tentu. Saat ini aku lagi mencicil serial Heroes atau Hero ya judulnya?~lupa... Memang ketinggalan jaman sih, karena series itu udah ngetop dari kapan2, tapi yah... berhubung udah putus hubungan sama TV dan jarang2 ke Jakarta, maka baru trip terakhir kesana aku beli ni series. Agak sedikit bingung juga dan mempertanyakan apakah seleraku memang freak karena ga terpukau dengan series ini? 

Yang bikin series agak menjengkelkan untuk ditonton karena dengan banyaknya pemeran maka setiap episode kayak kompilasi beberapa cerita bersambung... sumpah... jengkelin... memang akan memaksa penontonnya untuk setia karena penasaran si A bakal jadi apa, si B jadi kumaha... Dan kalau satu series dianggap sebagai komposisi musik, maka preludenya itu panjaaaaangggg banget, n jadinya punya 3 pilihan diskip atau distop atau tetep didengerin. Gitu... tergantung mood dan ketersediaan film jadinya... kalau ada film yg lebih layak ditonton, kayaknya series ini aku dorong aja ke sudut...

Hahaha... mungkin aku cepet sembuh juga karena dorongan jengkel nonton series ini???


No comments: