Tuesday, February 03, 2009

Bego sendiri, sedih sendiri...tambah begolah

Kemarin aku melakukan kesalahan fatal bin konyol. Jadinya agak depresi sedikit, tadi malam sih dianestesi dengan nonton dorama orderan terakhir yg nyampe cukup cepat. Tapi hari ini ga bisa dipungkiri merasa bego sebego-begonya.

Trus permohonan ijin utk ikut salah satu meeting ga dapat ijin dari si Boss, padahal apa salahnya ya dikasih ijin. Sudahlah. Sebenarnya ada masalah mendesak yg ingin aku bereskan berkaitan dengan birokrasi tinggal di negara ini, yaitu bikin npwp. Soale bisa bebas fiskal. Dan tadi nyoba masuk ke e-registration, tapi kaku banget, apalagi untuk kerjaanku ini yg sulit dikategorikan di Indonesia. Seharusnya sih gajiku itu dijamin bebas pajak. Jadi lebih baek langsung menghadap ke kantor pajak

Jadi begenelah... agak2 ga jelas maunya. Untuk menghibur diri kurasa aku mau weekend dolo aja di jakarta atau sekalian aja seninnya sakit jadi bisa ngurusin npwp dulu yah. hahaha... parah memang mood ku ini... beneran lagi pengen sembarangan. Tipikal orang yg lebih suka lari dari pada menghadapi konflik... kelemahan diri ini begene. Udah ah.. ga usah diterusin lagi. diem. mingkem.

No comments: