Wednesday, February 04, 2009

Mandi di kantor lagi

Yg penting sikat gigi dulu, n langsung bawa baju dan semua peralatan mandi, terus go ke kantor. Sampai di kantor belum ada orang, jadi lumayan puas bersihin badan, malah bisa sekalian keramas, udah gatel2 sih rambutnya ga ketemu shampoo udah 2 hari. Gara2 PAM mati udah 2 hari, maka aku dengan tebal muka mandi aja di kantor. 

Kejadian kayak gini ga bakalan bisa dilakukan di Jakarta. Mana ada sih staff masuk kantor sambil nenteng handuk. Tapi karena ga ada boss disini, bebas2 ajalah, hahahaha... yg penting datangnya kudu pagi2 sebelum orang2 masuk. Toh juga dengan minimnya karyawan di kantor ini, pada dasarnya kita lebih leluasa untuk melakukan hal2 yg ga lazim.

Ini PAM beneran bikin jengkel deh, habis yg ga ngalir itu air yg ke lantai 2 aja. Tapi aku juga malas untuk pindah ke lantai satu (lagian juga ga ada kamar yg kosong). Kalau di lantai 1 kesannya jadi lembab karena ada orang diatas. Aya-aya wae memang. Nah, sekarang ini yg bikin repot karena ada cucian yg udah direndam 2 hari, sedangkan ga punya air utk bilas... gimana coba... hadoohh... pusing deh kepala aye.

No comments: