Sunday, September 06, 2009

Operasi hidung pesek

banyak orang yang tidak puas dengan ukuran tubuhnya. Ga sedikit yang bersedia mengeluarkan uang banyak untuk permak tubuh. Persis dengan bengkel ketok magic (yg sampai sekarang ga saya tahu seperti apa bengkelnya). Keadaan ini menciptakan banyak dokter2 bedah plastik, lumayan menciptakan lapangan kerja baru.

Favorit orang asia untuk dioperasi adalah HIDUNG dengan tujuan supaya bisa lebih mancung tentunya, supaya lebih cantik. Tetapi sayang alam memang menunjukan kedigdayaannya, suntik silicon untuk memancungkan hidung itu bertentangan dengan gravitasi makanya banyak fenomena hidung Michael Jackson. Mancung seperti kena jepitan. hehehehe...

Mungkin ada yang berfikir kenapa Tuhan tidak adil menciptakan hidung yang mancung untuk semua umatnya. Tapi ternyata keadilan Tuhan memang tak terbatas, karena di Iran yang hidungnya mancung2, banyak yang minta dioperasi supaya agak pendek. Kenapa mereka ingin hidungnya pendek? Karena ....susah waktu sujud....!! Wuahahahahaha... ada untungnya juga menjadi orang Indonesia yg tidak mengalami masalah dalam sholat. Membuktikan bahwa manusia diciptakan sama dan sederajat, ga peduli hidungnya mancung atau pesek. Peace...!

No comments: