Monday, June 18, 2007

IMAGINE

Imagine, lagu lawas Beatles akan menjadi soundtrack untuk biografiku. Kalau aku mengingat lagi perjalanan hidupku sampai saat ini banyak sekali yang diwarnai dengan semangat utopi. Aku termasuk anak perempuan yang tidak pernah membayangkan untuk menikah dan punya anak. Fantasiku saat kecil adalah menjadi herroine di medan pertempuran yang bisa menyelamatkan banyak jiwa. Peace alias damai adalah kata favoritku. Dan tidak hanya sekali aku mengatakan bercita-cita bekerja di PBB dalam semangat perdamaian. Naif bukan?

Entah dari mana issue Peace masuk ke otakku, Greenpeace kukenal sejak aku SMP dengan boat Rainbow warrior nya adalah salah satu pahlawan lingkungan favoritku. Bukan artis atau aktor. Sedangkan Mount Everest adalah salah satu gunung yang mempunyai magic yang kuat untukku.

Jadi aku rasa tidak salah kalau sekarang ini aku berkarya di lembaga-lembaga non profit, tak perlu menanyakan motivasiku lagi bukan?

No comments: