Sunday, July 18, 2010

Dream...dream...

Semalam si bule C hadir untuk pertama kali dalam lelap malam saya. Aneh juga sih kok bisa dia nongol begitu, pertanda apa nih. Walaupun dia hadir lebih pendek dalam mimpi itu, menyadarkan saya bahwa image yang terbentuk merupakan gabungan antara bayangan C dan K sebenarnya. Tapi ada yang lebih indah karena saya memimpikan malam bertabur bintang dan bulan yang sebesar tampah. Pemandangan yang menakjubkan. Itulah labirin subconcious yang saya miliki, di lekuk dan relungnya tersimpan banyak image yang menjadi pembauran antara pengalaman masa lalu dan fantasi yang saya miliki.

Minggu yang lalu saya nonton Eclipse, tapi kok tidak tersihir dengan vampire-vampire tampan yang membuat banyak fansnya berteriak-teriak saat nonton. Saya malah membayangkan DVD the legend yang sudah menanti saya begitu lama untuk diselesaikan. Yang terbayang dipelupuk mata justru BYJ. Dan akhirnya saya selesai juga menonton ulang TWSSG itu... uhh, tetep ga rela saat King Kwanggaeto meninggalkan Suzini dan masuk ke dalam sinar dari surga itu. Ga relaa... maunya Suzini dan Damdeok dihappy-endingkan. (Dasar fans geblek). Untung juga beli DVD yg korea ini, dapat bonus spesial behind the scene untuk promosi. Di situ bisa kita lihat kepribadian asli semua pemerannya. Dan tentu saja yang paling menarik adalah BYJ... tambah cinta deh. Mudah-mudahan di satu saat yang tepat bisa ketemu jogrokan asli BYJ... mudah-mudahan.

Ada satu NG yang lucu, yaitu pas adegan nonton permainan Kyu - kyu alias polo berkuda jaman baheula. Si pendeta Hwacheon yang sadis itu bikin NG dan di belakangnya keliatan BYJ berdiri ga jelas, itu adegan mau diteruskan atau NG, sementara muka BYJ seriuuusss banget tapi badannya goyang2 seperti pendulum. Huahahahaha... keliatan BYJ jengkel sama pemeran pendeta Hwacheon yg NG. Lucu banget.

Dan pas wawancara BYJ menjelang syuting terakhir TWSSG, di situ baru muncul kepribadian BYJ yang asli, bicaranya ternyata tidak setegas DD. Beneran beda banget dengan karakter DD, keliatan deh BYJ yang pemalu dan ga suka diwawancara itu. Maunya dapat yang kayak gini banyakan, jadinya kan bisa lebih tahu semua sisi kepribadian BYJ (ini nih fans yang udah kayak paparazzi.....mau tauuu aja!).

Mimpi dan obsesi tentang BYJ ini akan berakhir dengan cepat ga? Kalau BYJ menikah dalam waktu dekat kayaknya semua obsesi dan mimpi akan memudar, saya yakin banget, atau saat saya ketemu dengan seseorang. Tapi pilihan terbaik sih ..... (ehm... jangan mau tau ah isi hati saya).

BYJ miss you, luv u, kapan dramanya keluar lagi?

No comments: