Saturday, July 10, 2010

Si Gedong, gede tapi dongo

Dia jantan, dia macho, dia garang. Satu seringai dilemparkan dan semua orang menghindar dari dirinya. The Master itu julukannya. Tapi karena terlalu ga pilih-pilih pasangan, siapa saja, dimana saja atau lebih tepatnya apa saja, maka sang majikanpun memutuskan cara yang agak ekstrim dengan melakukan mutilasi di organ reproduksi terpentingnya. Dan dia berubah menjadi Gedong, gede tapi dongo.

Wuih majikannya pasti ngamuk-ngamuk kalau baca tulisan ini, tapi kecil kemungkinan dia akan membacanya, jadi saya aman...hahahaha (ketawa penjahat mode: on). Si Gedong diberi nama keren oleh majikannya dan sebenarnya masih merupakan keturunan murni, boleh dikatakan berdarah birulah kalau pada manusia. Sebagai turunan siberian husky penampilannya memang tidak mengecewakan.

Si gedong punya adik baru yang pintar, tapi kalau melihat sifatnya yang ga suka dengan AC atau udara dingin cukup diragukan keturunan murninya. Sang adik yang lebih pintar ini seringkali berbuat licik untuk mengambil makanan si Gedong. Tulang-tulangan yang sudah diberi satu-satu dan diawasi bisa dicopet si adik di depan hidung si gedong. Kalau anjing bisa dilatih sulap, saya yakin si adik bakal jadi anjing pesulap yang ulung.

Malam ini contohnya, saat mereka memohon diberi snack malam dan saya memberikan roti yang dibagi 2,sebelah untuk gedong, sisanya untuk adik. Tapi krn gedong berlagak jaim dia tidak langsung memakan rotinya dan disimpan dilantai sementara si adik dengan sebelah roti di dalam mulut ternyata dalam sekejap berhasil mengambil jatah gedong di lantai. Yang jadi gongnya, saat saya tinggalkan si gedong sedang celingukan mencari bagiannya yang hilang, sementara si adik dengan tenangnya menguasai kedua belah roti di sudut. Gedong-gedong.... sesuai dah namamu

No comments: