Saturday, April 23, 2011

Love in the air??? hahahaha...

Beberapa hari yang lalu saya merasakan sensasi unik, atau noraknya ada debar-debar di hati yang tidak bisa dijelaskan. Feeling bahwa akan terjadi nice surprise, tapi tidak bisa saya tebak sumbernya dari mana. Apakah itu berkaitan dengan cowok atau hal lainnya.

Hari ini satu organisasi mahasiswa mengadakan piknik di rumah seorang professor di Lake Larnier. Sudah tradisi untuk piknik 2 kali setahun di fall & spring semester. Banyak student yang tidak mau datang karena berbagai alasan. Tapi saya memilih untuk menikmati outing itu. Dan ternyata kejutan manis itu terjadi hari ini. Dari kehadiran seorang laki-laki yang tidak saya sangka akan hadir di acara ini.

Bukan hal yang berbahaya kok, saya hanya senang melihat orang itu datang di acara ini padahal dia ada di jurusan lain. Dan nyaris tidak pernah ketemu di sekolah, atau dia ngajak ngobrol. Saya hanya tahu dia sering memandang saya, dan saya tidak yakin dengan alasannya. Untuk amannya saya tidak berharap apapun dari dia, juga karena saya sendiri tidak yakin dengan perasaan saya.  Saya seperti remaja yang baru merasakan cinta monyet. Jadi biarlah saya menikmati setiap detik berharga itu. Saya rasa jarang orang seusia saya bisa merasakan cinta monyet kembali.

Kehadiran orang ini baru saya sadari saat mengambil kelas emergensi di libur musim semi. Wajahnya sih tidak asing buat saya, tapi saya tidak punya perhatian khusus seperti sekarang ini untuknya. Sebuah insiden di kelas itu yang membuat saya sadar akan kehadirannya. Tapi saya tahu dirilah dengan perbedaan usia saya 9 tahun lebih tua darinya? Saya hanya merasa tersanjung karena ada orang yang jauh lebih muda tertarik pada saya. Gyaa...

Tanpa kehadiran diapun saya rasa hari ini sangat menarik, karena bonding saya dengan student US yang jauh lebih muda terasa lebih intense. Ikatan sesama mahasiswa terasa lebih kuat. Dan kehadiran orang itu yang sesekali memandang saya menambah sensasi pada outing hari ini.

No comments: