Monday, April 25, 2011

Dan kali ini saya yang mantengin.

Karena ada pertemuan wrap up untuk kelas sertifikat, jelas hari ini saya jadi ketemu dengan orang lucu itu. Dan hari ini kelakuannya masih lucu juga. Saya biarpun duluan datang ke ruang pertemuan sengaja duduk di baris paling belakang deket pintu. Dia waktu datang sempat memandang saya trus duduk dua baris di depan saya. Saya kebetulan lagi mencoba memperbaiki koneksi email yang ngadat, jadi ga banyak peduli dengan dia. Walaupun dari sudut mata melihat dia dengan tenangnya melompati meja, bukannya jalan muter.

Selesai pertemuan saya sengaja berlambat-lambat, lagian banyak kenalan juga sih. Dia saya pikir akan keluar dari pintu yang satunya, karena ga keliatan lompat meja. Tapi anehnya malah keluar dari pintu dekat saya, dan jelas banget ngeliat ke saya yang saat itu lagi bicara dengan salah satu teman perempuan. Kenapa sih beraninya cuma ngeliat doang. Nanya kek... hihihihi... kamu lucu tahu. Dan dia itu ga noleh-noleh kok sama teman saya.

Kenapa kelakuannya sama dengan alm orang yang satu itu? Dia juga sering tuh deketin saya tapi ga ngomong apa-apa. Yee... mana gua tau maksud lo. Halahh... parah.

Kenapa dia seperti grogy ngeliat saya, memandang saya tapi ga mau ngajak ngobrol atau ngajak senyum. Duh sumpah, saya ga akan membuat langkah pertama. Karena saya tidak percaya diri juga. Hih... Tuhan kenapa kenapa suka banget becandain saya sih?

No comments: