Thursday, May 17, 2012

Nonton dan Nonton

Saya nyesal kenapa ga minta tiket pulang lebih cepat. Tapi biasanya ada sesuatu dibalik semua yang terjadi. Setelah semua orang bubar dari sekolah, sedangkan tahun pertama yang jadi mahasiswa tahun kedua sudah pada pergi summer practicum, plus temen saya lagi balik ke Indonesia, Atlanta terasa sepi. Ngapain coba berlama-lama disini?

Akhirnya yang saya lakukan adalah nonton film mulu atau tidur sampai bego. Makan dan belanja udah malas karena ga punya uang. Tadinya mau travel tapi tiketnya muahal minta ampun. Transportasi di Georgia ini memang nyebelin ya. Pengen pergi ke Niagara di NY tapi belum ketemu tour yang bagus.

Yeah, jujurnya sih karena harus merelakan, mengikhlaskan hati orang yang bukan milik kita. Ah, jadi berasa sepa deh hidup ini. Tanpa percikan debar-debar di hati. Susahnya mendapatkan orang yang akan menggenggam tangan dan mendampingi hidup sampai tua. Mungkin memang saya yang punya kelainan. Saya bisa menjadi teman yang baik, tapi tidak cukup menarik untuk dijadikan pasangan. Single, soliter, jomblo, dll yang memandang penuh iri pada mereka yang punya pasangan dan relationship yang baik.

Titel baru pun jadi hampa. Pekerjaan cepet datang dong, biar saya punya sesuatu untuk dipikirkan lagi. Tanpa perlu mengganggu orang lain. Sialnya tidak ada orang yang bisa mengerti tentang keadaan ini, karena disekeliling saya penuh dengan orang-orang yang sudah mapan berpasangan. Hahaha... beginilah kalau jadi badut, menangis dibalik topeng yang nyengir lebar.

No comments: