Monday, May 07, 2012

Sang Pemburu

Hari Jum'at lalu saya sengaja sedikit dandan karena harus mempresentasikan poster. Pagi-pagi hujan sudah turun tapi harus masang poster untuk dinilai. Saya datang ke sekolah dan mengambil jalan pintas. Sang Pemburu sudah duduk di depan salah satu komputer, saat saya berjalan melewati mejanya dia mengangkat wajah dan memberikan senyumnya pada saya. Ahh... binar dimatanya membuat saya puas dengan penampilan hari ini. Saya yang biasanya tampil polos tanpa polesan lipstik dan bedak, dengan t-shirt atau kemeja, hari ini menampilkan sisi feminin saya. Dan saya tahu anak muda ini mengapresiasi penampilan feminin saya hari ini. Ini penampilan feminin saya yang kedua kalinya dia lihat. Dan insting saya mengatakan dia tertarik bukan sekedar saya Cool seperti istilahnya, yang entah apa artinya, tapi tatapan matanya memberikan pujian terbuka untuk saya. Terimakasih, Sang Pemburu, karena sudah membuat ego perempuan saya melambung.

Walaupun orang yang ingin saya buat tertarik sebenarnya bukan dia, tapi insting kompetisi saya tetap bangga,  karena si Pemburu ini banyak yang suka, dan open admiration nya jelaslah membuat saya senang juga.

Yah, walaupun saya tidak mendapatkan hadiah pertama: menemukan soulmate saya, hadiah hiburanpun kadang-kadang menyenangkan.

No comments: