Monday, October 15, 2012

Faith atau The Great Doctor

Karena terbatas channel yang bisa ditonton dan juga susah nonton ala streaming saya jadinya hanya bisa nonton Faith alias the Great Doctor. Lumayan menarik series ini, sampai pengen beli DVD originalnya. Walaupun ga begitu ngefans dengan Lee Min Ho, malah jadi senang dengan pemeran rajanya yang aktingnya bagus banget menurut saya.

Penasaran dengan akhirnya akan seperti apa, karena melibatkan perjalanan waktu ke masa silam bukan? Salah satu tema tidak masuk diakal yang masih bisa saya tonton adalah tentang time traveler. Saya jadi ngulang nonton Personal Taste yang dimainkan juga oleh Lee Min Ho. Tetep ga ada chemistri nonton aktingnya. Cakep sih iya, tinggi pula badannya, tapi garing deh, emosi saya ga terlibat waktu nonton akting dia.

Kalau bisa nonton sebenarnya pengen nonton Arang and the Magistrate. Hah... sayang masih belum tayang di channel international.

No comments: