Wednesday, October 10, 2012

Quote tentang Cinta

Setelah saya terpikat dengan series Korea, TVXQ, sekarang saya malah senang baca novel terjemahan dari Korea. Harus terjemahan asli, bukan novel yang dibuat oleh bukan orang Korea. Genre-nya sih chicklit gitu, tapi rasanya berbeda dengan chicklit lainnya. Walaupun untuk komiknya masih belum bisa mengalahkan komik jepang, apalagi seriesnya Adachi Mitsuru.

Sudah ada dua buku novel terjemahan Korea yang saya baca, tertipu di satu novel. Pengarang novel tipu itu memakan nama pena Korea, padahal dia orang Indonesia, dan memang gaya bahasanya juga lain deh. Sebel jadinya. Saya bukannya tidak menghargai pengarang Indonesia, tapi saya ga suka aja ketipu seperti itu. Mending kalau ceritanya bagus, mungkin akan saya puji habis.

Ok, Wonderful Radio, ceritanya lebih sendu dari novel sebelumnya yaitu I'm married an anti-fan, tapi tetap saja ada kocak-kocaknya. Hahaha... jangan kasih saya novel yang sendu lebay, karena akan saya lempar ke tong sampah, dari negara manapun pengarangnya, contoh novel Danielle Steele yang tidak akan pernah saya masukan ke koleksi. Kalau Jodie Picoult sih ok deh, mewek kalau baca novel-novelnya dia sih.

Nah di Wonderful Radio ini ada quote yang saya suka banget:
Saat mencintai, orang yang jatuh cinta itu tidak mencintai orang yang dicintainya karena dia luar biasa.
Dia bisa saja mencintai orang yang tidak boleh dicintai, orang yang sulit dicintai, orang yang terlalu keliru dicintai, orang yang tidak pantas dicintai, atau orang yang tidak dapat digapai.
Itulah cinta. Sangat tidak masuk akal dan bodoh.
 
 Kenapa suka karena saya sedang merindukan si Mr Sunshine... sangat!
Hari ini saya melihat wajahnya di foto yang dishare oleh teman-temannya. Do you miss me?

No comments: