Monday, November 12, 2012

Libur Bersama?

Kantor-kantor yang selama ini tempat saya nguli, biasanya tidak ada policy untuk ikut liburannya Indonesa. Liburan kami bahkan jauh lebih sedikit, hanya 10 hari. Saya sih lebih suka untuk mengambil cuti daripada nebeng libur tanggal merah, kecuali kalau sedang kerja di luar Jawa, libur bersama itu sepertinya anugrah yang tak terhingga.

Tapi sudah ada di Jawa entah kenapa kesenangan itu menguap, saya malah lebih senang menghabiskan waktu di rumah dan tidak perlu terjebak di macetnya kota Jakarta. Efek karena selalu terjebak macet di Jakarta. Menyebalkan sekali dan membuat kesabaran saya yang sangat tipis menguap.

Ke Bandung aja malas, karena itu tadi saat libur Bandung pun hanya memberikan macet. Belum supir taksinya yang pada belagu itu. Jadi bingung, tinggal di kota yang tidak macet tapi public transportnya terbatas, repot. Tinggal di kota yang public transport tersedia selama 24/7 kok lama-lama bosan dengan macetnya itu.

Dasar sedang bad day, malah klak-klik browsing nungguin waktu pulang. Betul-betul tidak efficient. Maaf lagi malas banget.

No comments: