Thursday, March 26, 2009

Cerita Sisa

Saat makan di resto Jumbo nyang katenye paling enak seafoodnya (kepiting saus pedas) nyang diiklankan di guideline2 pariwisata gratis itu, kok bisa2nya kita ngeliat pak M nyang bekas mentri jaman Suharto ntu, nyang ngomongnya sering pake Eeee......, Eeeeee...! nyang juga ada affair sama penyanyi dangdut MM. Ga sengaja sih karena saking penuhnya itu resto kita terpaksa masuk waiting list sekedar dapat meja di luar. Ceritanya pengen sambil ngeliat sungai (sayangnya biarpun di luar tetap aja ga bisa ngeliat sungai-soalnye ditempatin di meja pas deket etalasenya...siaaalll!).

Sambil nunggu mata kita jelalatan ngeliatin yg makan, and D dengan cepatnya menemukan objek gosipan n lalu nyenggol,

"Liatin di arah jam 11 ogut, itu bukannya pak M.....?" Dan kitapun langsung nyari
"Oy..oy...jangan cepet2, pura2 ngeliatin apa gitu" D ngomel2
" Eh...iya...iya... trus yg makan bareng siapa ya? Kok kayak pembokat, jangan2 penjaga apartemen pak M yg dijadiin guest house illegal?" kataku sambil cekikikan.

Untung kita langsung dapet tempat, kayaknya si pak M ngerasa tuh kita liatin (mata 3 cewek tea...). Ga keliatan bodyguardnya sih, lagian juga ini bukan tanah Indonesia ya. 

Dan setelah kita duduk di meja giliran MA yg bilang,

"kayaknya itu walikota T deh, sama istrinya...!"
" Mana...mana....?" Aku pun langsung muter2in kepala
" Wah, banyak anggota rombongannya Bo...!!"

Begitulah ternyata Merlion Country itu memang penuh orang Indonesia yang buang duit disana... jadinya negara itu tambah kaya aja dari duit kita... siaalllll.... ga lagi2 deh ke situ, rugi memperkaya jiran doang.

 

No comments: