Tuesday, March 17, 2009

Kenikmatan di pagi hari

Sebagai manusia yg bukan mahluk pagi, bagiku bangun pagi adalah cobaan berat. Penundaan bisa berlangsung dari beberapa menit sampai satu jam atau lebih, tergantung level malas dan urgensi kebutuhannya. Misalnya kalau udah ada janji meeting pagi, yaah alarm terpaksa dipasang 2 jam sebelumnya dan berturut-turut tiap 15 menit sekali hidup. Untung HP-ku bisa ngeset alarm sampai 5 kali berturut-turut. Tapi lain soal kalau alarm perut yg bergolak, mulai dari kentut sampai poops. Gegegegegege.... Pasti langsung loncat dari kasur dan blus masuk kamar mandi dan bongkar muatan. Enaaak, nyamaaaan...dan legaa....! Nikmat banget merasakan kosongnya usus sampai anus...gegegegege... jorok, tapi manusiawi! Dan komporku ini sintingnya suka pake malu2 kucing.

Shy ass istilah kasarnya, gegegege.... paling ga bisa bongkar muatan di tempat baru, misalnya di rumah temen. Makanya kalau travelling aku lebih senang booking kamar sendirian aja, soalnya kalau sharing suka ada yg mendadak mutung, ga mau melakukan kewajibannya. Otomatis dong seharian perutku bisa kembung ga jelas, dan bakalan kentut2 tanpa ada rem, malu2in deh.

Dan pagi ini juga dengan senang hati si asshole sudah bongkar muatan, membuat lega di perut dan di hati dan hari ini terasa indah... hmmmm

No comments: