Sunday, May 01, 2011

Capek

Mood saya tidak selalu dalam aura positif, ada saat-saat dimana saya bosan dan capek untuk hidup. Saya menghargai hidup dan semua rahmat yang diberikan dalam hidup ini. Banyak hal yang harus disyukuri. Tapi sejak saya mulai bisa berfikir, sepertinya dimulai saat saya ABG, ada terfikir apa arti hidup ini untuk seorang manusia. Kenapa harus menjalani semua hal yang kita alami. Tapi disaat semangat sedang sangat tinggi saya bisa menjadi seorang yang sangat kompetitif. 

Saat drop seperti ini adalah saat dimana saya sangat membutuhkan pasangan yang bisa mengerti saya seutuhnya dan mensupport mental saya dengan pelukan hangat. Dimana saya akan bisa bersandar disebuah dada bidang yang nyaman. Diam disana sejenak sebelum mulai lagi menghadapi semua masalah yang harus dihadapi oleh manusia.

Saya akan sangat menghargai pasangan saya jika dia mau mencuci rambut saya, karena saya merasa capek untuk mencuci rambut disaat mental sedang drop. Mencuci dan menyisir rambut adalah hal sepele yang tidak pernah saya lakukan sampai saya masuk SMP. Menyisir rambut terutama baru saya lakukan setelah memotong pendek rambut saya di kelas 2 SMP. Mungkin ini alasannya kenapa saya mudah terlena jika ada orang yang membelai kepala saya.

Ga heran dong kalau saya terpesona dengan adegan Dong Joo yang mencuci rambut Da Ji di Paradise Ranch. Romantis. Ga heran juga kalau saya jadi tidak bisa membedakan Dong Joo dan Changmin...hahaha...

Curhat hari ini selesia

No comments: