Wednesday, June 25, 2008

Aneh dan bikin mumet

Punya kolega yang ga ngerti dengan koordinasi memang sulit. Ngomong sih koordinasi segala macam, tapi tidak dipraktekan. So, aku mau cuci tangan saja deh. Dan biarpun sebal, dengan sangat terpaksa aku menanyakan rencananya mau kayak gimana. Gile, info kayak gitu aja ga disharing. Bujubune, jadwal aja ga dikasih. Yo wis, silahkan urus sendiri dan jangan bilang kalau kita-kita nanti ga kasih bantuan. Emang gampang mengkoordinasi 7 orang. Wahahaha, sebodo teuing lah, terserah situ saja.

Para petinggi dari Jakarta sih aku juga ga mau urus, lo urus sendiri dah. Tapi jangan sampai nanti mendadak kabur, kan udah janji mau urus sendiri. Ga ngerti dengan motivasinya kok sedemikian pelitnya dengan info, atau kita disuruh baca isi pikirannya. Maaf aja, emangnya kita kurang kerjaan dan juga bukan para normal.

Padahal klo si bos, raja ampat itu servisnya beda banget dengan orang lain. Pusing tujuh keliling tu kepala. Aku juga bakalan menghindari area berbahaya itu dan ga perlu ikut-ikutan berkunjung kesana. Silahkan....! Lihat aja kelakuannya, belum apa-apa Bapeda udah dilewatin, gimana mau koordinasi dengan bener, dasar geb***.

Yah, mudah2an sukses aja, supaya kami tidak ikutan menanggung semprotan dari si raja ampat. huahahahaha

No comments: