Monday, April 20, 2009

Akibat malas??!??

Sebal-galau-pusing-merasa terjebak-sesak nafas-malas bukan main-hilang kreatifitas-gak semangat. Gejala apa ini? Depresi? Atau hanya malas sesaat? Ga taulah. Bimbang antara meninggalkan zona aman dan membusuk didalamnya, atau mencoba peruntunganku dengan melakukan hal yang diluar kebiasaan, belum bisa aku putuskan saat ini.

Ada pertentangan dalam batinku, satu sisi mengatakan agar aku jangan mudah melarikan diri dari keadaan yang tidak enak, satu sisi lain membujukku untuk berjuang menggapai hidup yang lebih baik. Kadang aku berpikir diriku pesimis tapi kalau dikaji tampaknya selalu optimis tapi selalu terjepit antara 2 pilihan. Namanya pilihan memang harus lebih dari satu.

Sebenarnya apa sih yang aku inginkan saat ini? Ada bayangan samar tapi tidak mampu/tidak berani mendeskripsikan lebih jauh. Jadi itu masalahnya tidak berani menggambarkan hal yang kuinginkan dengan nyata. Ditambah dengan tekanan dari hal yang masih belum ada titik terang membuatku seperti orang yang tidak jelas apa maunya.

Saat ini masalah yang kuhadapi:
1. Haruskah aku pindah pekerjaan? karena pekerjaan saat ini jadi tidak seasyik saat mulai dulu
2. Bagaimana caranya untuk bisa kuliah lagi di negri orang, tidak gampang dan perlu berusaha
3. Bikin NPWP yang syarat utamanya harus cuti dulu, untuk mengurus langsung Ewwh...
4. Sekedar jalan2 saja ke negri orang, artinya mesti mengajukan cuti juga
5. Keluar dari pulau ini yg terasa semakin lama semakin menghimpiku...

Solusinya sebenarnya tidak terlalu sukar, hanya saja aku kesulitan untuk menetapkan hatiku. Ganjaran untuk orang yang malas!

No comments: