Saturday, April 04, 2009

pelanggan setia pesawat atau dasar ga punya kerjaan aja.

Seminggu ini kayaknya aku udah bolak-balik jakarta ternate kayak naik angkot aja. Mulanya karena beneran udah bete, jadinya aku ke bandung minggu lalu, alasannya mau urus tiket buat ke jogja and nengok ortu, cukup pas weekend aja deh. Trus, tak disangka-sangka ada panggilan interview hari kamis, dan pergilah aku ke jakarta lagi, sayangnya karena hari Jum'at udah janji di Tidore terpaksa aku harus pulang, dan hari ini aku ke jakarta dan diteruskan ke Jogja. Asli capek juga, dan kaki kayaknya entah udah kayak apa rasanya. Apalagi hari seninnya mesti ke makasar dan training di sana. Nah, berhubung selesai training adalah pemilu plus libur paskah, jadinya aku berniat untuk ke jakarta lagi daripada balik ke ternate.., hehehe... wassalam entah kayak apa badanku nantinya... geblekkkk... pengangguran banget sih gw

No comments: