Thursday, June 11, 2009

Seandainya .........

Kenapa ya mesti banyak pernak-pernik yg menurutku ga penting dalam melakukan pekerjaan. Misalnya fore cast, seandainya dananya kita yg kelola sendiri ga akan susah untuk membuatnya. Kalau harus didiskusikan dengan mitra, yaah... Tidak seindah yg dibayangkan. Ga bisa minta hari ini terus besok udah muncul. Sedangkan dana sebelumnya terlambat, ga mau tau. Sekarang dikejar-kejar, konyol kan?

Yg bikin sebel satunya, udah di forecast, terus diubah jadwal pembayaran seenaknya. Ga lucu tau. Jadinya bikin forecast itu merupakan torture ringan dalam hidup ini.

Hal kedua adalah infra struktur, internet yg tidak lancar dan listrik yg mati. Annoying banget deh, disaat kita kerja tiba2 mati listrik. Bikin depresi dan ga nyaman (baca: panas). Tiap hari lagi matinya... Ga heran kalau kinerja kita turun di titik nol.

Sebetulnya kita para pekerja lapangan ini sangat mensyukuri pekerjaan kita, tapi kadang2 ada hal yg akhirnya bikin kita mengeluh. Klo udah gitu masih dikomentarin seolah kita ga punya usaha, sedih banget tau.

Permintaan ga neko2 sebenarnya... Berilah kami pendukung yg nyaman (maksudnya listrik n internet), itu sudah cukup bagi kami untuk tidak berkeluh kesah.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: