Monday, November 29, 2010

Proyek ngedownload film

Hiya... bayar $10 untuk sebulan, kurs ke rupiah sama aja dengan 100 rebu kurang malah. Kalau beli DVD bajakan juga harganya segitu, huahahaha... jatuhnya malah lebih murah. Plus dapat series baru. Ada 2 series yang sedang tayang di negara ginseng itu, yang sedang saya download. Naga-naganya mesti memperpanjang keanggotaan deh.

Lumayan juga lagi banyak series bagus di tahun 2010 ini. Tapi yang berkesan malahan Secret Garden, yang isinya om-om ganteng semua. Ini duet antara Hyun Bin dengan Yoon Sang Kyun... dua-duanya memerankan karakter ga normal sebagai sepupu yang doyan saling menjatuhkan. Plus ditambah Phillip Lee yang paling muda (tapi tampangnya lebih tuwir dari Hyun Bin), klop lah memanjakan mata perempuan kesepian ini.

Secret Garden menjanjikan banyak intrik disamping kisah cinta, bakal jadi 20 episode. Beuuh wareg deh ngeliat tampang Phillip Lee. Ga kayak di Cheoro di film ini dia lumayan dapat dialog yang panjang, suaranya dalam tapi empuk.

Serial JGS dan MGY ceritanya agak bertele-tele, kurang konflik, kepalang lagi. Walaupun wajah JGS tetap sedap dipandang sih. Jadi bakal tetep didownload terus dong.

Ada serial lama Personal Taste yang saya suka jalan ceritanya. Walaupun ga ngefans sama pemainnya, itu lho yang main di Boys Before Flower... menurut saya sih dia lebih bagus aktingnya di Personal Taste. Dan yang ini bakan jadi serial favorit saya. Udah tamat, tapi nontonnya sengaja dikit-dikit... kayak makan empal aja, selalu dagingnya dimakan paling akhir.

No comments: