Saturday, September 17, 2011

The importance of the moment

Nonton pertunjukan diatas harga $50 untuk kantong pengangguran seperti saya mungkin akan dinilai pemborosan oleh orang luar. Tapi boleh dong sesekali kita melakukan hal yang tidak masuk akal. Walaupun menjadi fans artis tertentu memang membuat kita gila berulang kali. Minggu lalu saya membeli tiket SMTown di NYC, belum pesan tiket pesawat dan hotel, nunggu uang stipend nongol dulu. kikiki...
Tiketnya sudah ditangan sekarang. Bersama dengan tiket saya juga membeli goodies bag. Untuk bulan ini pengeluaran extra saya adalah dengan membeli 3 versi album TONE first edition. Kalau dijumlahkan totalnya lumayan banyak, tapi untuk saya ada nilai lebih dari uangnya. 

Dua tahun ini memang saya benar-benar memanjakan diri sendiri, tidak ada beban dan masalah dari luar yang memberatkan saya, semua masalah yang saya bereskan murni masalah dari diri saya sendiri. Dan saya sangat menikmatinya. Sudah terlalu lama saya memegang peran problem solver di rumah, dan terus terang bosan juga jadinya. Sumber utama alias trouble maker adalah adik saya yang merupakan anak emas ibu. Jadinya saya yang sering dicurhati oleh ibu untuk masalah adik saya. Berada jauh dari Indonesia membatasi komunikasi kami. Dan saya menikmati waktu yang tersisa dengan melakukan travel, nonton pertunjukan yang tidak pernah bisa saya tonton di Indonesia.


No comments: