Tuesday, September 27, 2011

TONE, It's My Way



TONE album baru Tohoshinki (TVXQ) released tanggal 28 September. Saya sangka pre-order akan dikirim tanggal 28nya, tapi ternyata pengiriman sudah dilakukan sejak tanggal 25 Sep. Saya milih dikirim lewat fedex aja karena ada bonus poster (first edition sih). Kenapa sampai pesan ke 3 versinya? Lagi gila aja...hehehe... Itu gara-gara Avex memberikan bonus beda-beda untuk tiap versi. Versi A yang pink atau merah ada bonus DVDnya, bonus DVD berbeda untuk versi B, versi C paling komplit lagunya (15 tracks), 2 versi pertama hanya 13 tracks yang sedikit beda antara versi A dan versi B.

Tapi asli ga nyesel PO 3 versi itu, karena konsep albumnya unik. Yang dipromosikan abis adalah tema warna. 3 warna berbeda untuk CD jacket (sampai dijiplak oleh 3 orang ex-member untuk album baru mereka). Tapi ternyata ada hidden message dalam CDnya, semuanya pesan terimakasih dari TVXQ untuk fans yang loyal pada mereka. Ide original ini tidak pernah terungkap sampai albumnya diterima. Tentu saja surprise ini membuat fans jadi euphoria (termasuk saya tentunya). Kunci dari hidden message adalah tone tadi. Design grafis dari booklet dan cover jacketnya membuat semua pesan jadi berbeda tergantung warna apa yang dipakai. Aslinya booklet itu berlatar putih, warna kuning,biru dan merah itu karena ada plastik film tipis yang disisipkan diantaranya. Dan kalau dibuka akan terungkap pesan lain. Dan menaruh warna berbeda bisa memberi pesan berbeda. Lucu dan seru.

Dari album baru ini saya dapat 3 cards: Yunho-Yunho-Changmin&Yunho. Herannya dari semua CD yang saya pesan, selalu aja dapat Yunho card,ga pernah dapat Changmin card. Kali ini sedikit beruntung karena satu dapat 2 macam kartu.

Lagu-lagunya sendiri, asli ok banget. Favorit saya tentu ballad - jazz/RnB. Ada dua group lagu favorit: pertama adalah group "suka banget" adalah Magenta, Thank You My Girl, Telephone, Back to Tomorrow, I don't know, Shiawaseiro no Hana, Weep dan Somebody to love- 2011 version. "suka tapi ga banget" adalah lagu sisanya termasuk B.U.T, I think you know, Duet, Telephone, Why (Jap version), Maximum (Jap-version), Superstar, Easy mind.

Di SMtown NY mereka akan nyanyiin apa ya? Mungkin B.U.T... ahh 3 minggu lagi nih.

Happy mood karena TONE...

No comments: