Wednesday, November 09, 2011

Animasi favorit: Curious George

Animasi adalah salah satu favorit saya. Walaupun sekarang mulai bergeser memakai tehnik CG yang memberikan ilusi optik 3 dimensi. Saya sebenarnya pengen banget nonton Puss in Boot tapi malas ke bioskop, jadi mungkin nunggu aja sampai direlease oleh amazon.

Nonton animasi itu dimana saja dan kapan saja, sering kalau di pesawat saya malah milih animasi dibanding film biasa. Animasi favorit saya adalah Curious George on movie, tapi susah banget dapatnya. Dulu sempat punya bajakannya, tapi kemudian dipinjamkan adik saya ke temannya dan ga balik lagi. Saya lantas pengen beli originalnya tapi tampaknya mereka sudah tidak menjualnya lagi. Huh!

Kenapa Curious George? Karena monyet itu lucu ... dan George memang monyet kecil iseng yang penasaran mau tahu segala sesuatu.

Animasi tentang kucing juga sangat saya suka. Tapi juga jarang yang membuat, karena produser dari Hollywood atau Disney sebagai orang barat kebanyakan lebih menyukai anjing dibanding dengan kucing. Anjing lucu, tapi kucing jauh lebih lucu dibanding anjing (opini pribadi). Garfield in the movie adalah favorit saya, cuma bukan animasi. Sekarang ada film khusus Sebastian, si puss in boot. Rawr..!

No comments: