Wednesday, May 19, 2010

Out of the blue

Ada-ada saja becandaan dalam kehidupan ini. Saya ikut beberapa situs jejaring sosial, sebut itu FB, FS, Flickr dan WAYN tapi yg aktif dilihat dan diupdate hanya FB dan flickr. Tau-tau out of the blue ada pesan dari seseorang yang tidak saya kenal dan tidak ada di networking saya, dia ingin kenalan. Hmmm... mikir, tapi saya jawab terimakasih dan ok. Eh dibalas lagi, kali ini dia minta alamat email. Saya mikir bolak-balik, panjang pendek, apakah tidak berbahaya untuk memberikan alamat email. Walaupun akhirnya saya berikan satu alamat email yang jarang dipakai untuk pekerjaan.

Kenapa saya berani memberikan alamat email, satu karena mintanya sopan dan baik-baik, dua karena saya seperti kucing punya sifat penasaran yang tinggi, tiga saya pernah meminta kepada Tuhan ga mau repot membuat relationship, nebak-nebak apa maunya orang. Nah, kalau ada orang yg tiba-tiba pengen kenal, dan dianya cukup sopan, ayolah kita coba ambil resiko.

Saya paham sekali dengan penipuan melalui internet. Jadi di satu sisi hati saya memperingatkan keras untuk tidak mudah memberikan informasi pada orang yang tidak dikenal, disatu sisi saya memang suka sedikit bermain-main dengan resiko. itulah, mari kita buktikan apakah orang itu baik atau tidak.

Ah, jadi deg deg an memikirkan akan kemungkinan-kemungkinan baru beberapa saat kemuka. Adrenalin mulai meningkat dalam darah nih.

No comments: