Friday, May 21, 2010

Waktu yang hilang

Waktu sudah lewat 7 hari lagi, seminggu dengan cepatnya terbang ke udara. Hanya saya yg diam di tempat. Ga tau mesti bergerak kemana. Ini adalah tanda-tanda awal mood akan terjun ke sebuah lembah hitam, pemicunya bisa bermacam-macam. Kali ini karena harapan saya yang pernah terlambung tapi kemudian dibanting hancur kembali ke bumi. Sayang tidak ada yg bisa dijadikan kambing hitam, penyebabnya ketidakmampuan diri. Menangispun tidak bisa karena penyebabnya jelas, padahal menangis bisa membasuh luka di hati agar cepat sembuh.

Akhirnya hari demi hari dipenuhi kegiatan tidak berguna yg tujuannya untuk menipu diri seolah-olah tidak ada yg terjadi. Nonton drama korea, tapi tidak ada yg ceritanya seperti hachiko yang bisa membuat saya benar2 nangis bandang. Drama K itu hanya membuat saya meneteskan air mata kesal saja.

Terhibur sedikit dengan nonton drama samurai Furin Kazan, kisah epik 50 episode. Semangat bushido, fighting! Memang klo lagi sedih enaknya nonton cerita kepahlawanan seperti musashi, furin kazan, LOTR, atau yg korea TWSSG.

Gara2 nonton TWSSG lagi kumat deh penyakit sinting BYJ nya. Sampai2 pesan dvd box setnya dari yes asia. Habis bajakannya macet2 mulu. Dan pekerjaan lainnya ngebrowsing fansite BYJ koleksi foto2 orang ganteng itu. Bisa ya manusia dikaruniai kharisma seperti itu, menjadi idola banyak orang, eh salah, banyak perempuan. Feromonnya tersampaikan lintas media lagi.

BYJ yg tampangnya awet muda, dan tahun2 tampak tidak meninggalkan jejak disana. Menurut saya bukan hanya karena kosmetik atau perawatan kulitnya saja, tapi karena bentuk wajahnya yg kecil tidak terlalu lebar dibandingkan dengan wajah laki2. Tentu susunan tulang juga berpengaruh. Sampai segitunya ya nge-fans saya sama cowok satu ini.

Jadi malam minggu kembali saya akan bercumbu dengan manusia 2D, melihatnya hanya melalui layar laptop, hiks menyedihkan banget sih (T_T)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: