Monday, May 17, 2010

Tempat Penampungan Akhir

Ternyata sudah ada 260 postingan sampah di blog ini. Gile, banyak juga dan lebih gilanya lagi ini blog beneran kayak diari aja, semua pahit manis kehidupan ada didalamnya. Bayangkan kalau ada teman yang tahu siapa pemilik blog ini, asli terbuka semua aspek kehidupan saya. Saya bakalan hadir telanjang di hadapan orang itu, ga bisa jaim-jaiman lagi. Semua isi hati tertumpah didalam setiap jalinan kata-kata.

Saya dikenal tidak bisa curhat kepada orang lain. Kadang-kadang sih membukakan hati terhadap beberapa orang, tapi selesainya suka ada perasaan ga enak. Walaupun banyak omong saya sebenarnya introvert. Yang diomongkan jarang sekali mengenai siapa diri saya, kebanyakan tentang pendapat saya mengenai sesuatu. Makanya ga heran kalau banyak orang yang mengira hati saya sekeras baja dan tidak tergoyahkan, lebih parah lagi teman laki-laki meyangka saya tidak pernah bisa menangis. Aigooo...

Seorang sahabat yang sering curhat malah suka bingung karena saya jarang curhat balik. Mau masalah cinta atau masalah hidup. Ga heran kalau seorang teman dengan bercanda menuduh saya kena sindrome klinefelter. Sialan, body seksi begini disangka klinefelter. Tapi itulah saya yang lebih suka curhat dengan blog dibanding pada manusia.

Kenapa saya ga ingin curhat, karena terlalu banyak pemikiran saya yang nyeleneh dan ga bisa diterima oleh kebanyakan orang. Reaksi kaget orang saat mendengar pendapat saya sebenarnya menggelikan. Tapi walaupun saya menjadi deviant bagi kebanyakan orang, malas aja kalau nantinya dilabel mahluk aneh. Sekarang saja saya sudah dilabel rada sinting, bakalan dilabel apalagi coba, kalau semua keanehan saya ketahuan.

Paling enak jadi orang yang ditengah orang normal ga keliatan sintingnya, ditengah orang sinting ga keliatan normalnya, ditengah orang bule ga keliatan asianya, ditengah orang asia ga keliatan bulenya ~HUUUUUU...!! Ok... tu udah direvisi kan, jangan protes lagi. Tapi maksudnya tidak terlalu menonjol ditengah orang banyak. Masalahnya saya selalu muncul tanpa ada yang notice, tapi beberapa saat biasanya mulai keliatan berbeda dengan sekeliling. Keliatan rada-rada ga normalnya. Tapi, kadang di hidup ini lebih banyak harus melihat sesuatu dengan tidak terlalu serius. Hey man, hidup itu pendek, jadi jangan biarkan derita mengganggu.

Ngomong-ngomong kenapa saya ingin makan ice cream mint yang ditaburi kepingan coklat. Enak banget tuh, adem tapi manis. Seandainya ada warung baskin n robbins disekitar sini. Hmmm... udah ngelantur lagi kan.

Tadi saya belanja online serial The Legend (TWSSG)nya BYZ. Gile ni serial susah banget didapatnya. Bahkan ga ada yang pake subtitle inggris. Sial. Jadinya saya beli yang korean version aja. Huahahaha... bodo amat ga ngerti kalimatnya, yang penting BYZ diseries ini membuat hati saya berdetak kencang sekaligus ngences. Itu body sama muka kok bisa so delicious, membuat angan melayang jauh tinggi di awan. Huahahaha...

Iya saya ngerti kalau saya sinting. Tapi gimana lagi dong? Cinta! huahahaha

ok..ok... jangan muntah dulu. ik segera tutup mulut ini. Kerja lagi!
bye... c ...u

No comments: