Monday, December 06, 2010

Hmm...Ehm-ehm.

Udara dingin bikin malas keluar ruangan, apalagi ditambah angin yang lumayan kencang. Belum sedingin waktu di Norway sih, tapi tetap aja ogah ada di luar kalau ga kepaksa. Berdasarkan pertimbangan banyak manusia yang ngingsreuk n batuk di perpustakaan (maklumlah minggu ujian akhir) saya memutuskan untuk belajar di kantor jurusan dari pada ketularan pilek mendingan ketemu dosen. Hihaa..

Waktu masuk ruangan saya ketemu dan ngobrol dulu dengan Eneng dari US yang temennya sempet kerja di Indonesia. Ngegosip lah, tiba-tiba ada yang nepuk saya... waktu dilihat, ternyata si Jojo... tumben dia maen tepuk-tepuk. Biasanya sih nggak. Dia kelimis hari ini, tapi rambutnya masih belum dicukur. Hati saya sudah tidak berdetak kencang lagi melihat dia, sudah ternetralisir. 

Selesai kelas saya memutuskan untuk belajar di kampus aja, karena kalau ada di rumah takut tergoda nonton serial korea. Parah deh. Jadi saya balik lagi ke lantai 7 dan pasang ipod. Jam 7 orang-orang udah pada balik, sehingga saya nguasain ruangan itu sendirian. Ga lama saya ngedenger suaranya si Jojo. Tapi tetep cuek aja dan fokus ke ngulang materi. Dan tak lama kemudian dia nongol ke ruangan saya, seperti biasa ngajak ngobrol sebentar. 

Kata siapa cinta itu harus memiliki, saya bisa tuh ternyata suka sama seseorang tanpa mengharapkan balasan. Aneh? hmmm... mungkin karena udah biasa sendiri kali, jadinya ga ngebet banget. Di sekolah ini memang aneh sekali, populasi cowoknya sedikit banget dan mereka biasanya udah punya pacar atau istri. Akhirnya saya belajar untuk tidak tertarik dengan mereka. Walaupun rasa suka itu ga bisa ditahan ya, yah akhirnya memandang dari jauh aja deh, tanpa mengharapkan apa-apa. Untungnya si Jojo ini bukan orang pecicilan yang suka tebar pesona. Jadinya saya juga nyaman-nyaman aja kalau sama dia.

Tapi yang rada gila nih (gara-gara semeja waktu diorientasi sih) saya malah deket dengan student international cowok. Ada 3 temen cowok yang bikin saya nyaman gaul sama mereka, kalau pas lagi ada kesempatan. Kenapa bisa begitu ya? Padahal kan mayoritas cewek di kelas ini. Hihihi... kayaknya karena kelakuan tomboy saya nih, jadi ga bergender dah gw.  Disatu kelas dapat kelompok kerja isi 9 orang dengan saya dimana 3 orang diantaranya cowok... kelompok yang cukup banyak cowoknya, padahal buat saya sih laki atau perempuan sama aja. 

Saya bersyukur dengan teman saya, tapi Tuhan, boleh minta satu cowok yang spesial buat saya nggak? hihihi, boleh tuh kalau masih punya stok dikirim sama saya, masih inget kan spesifikasi yang saya minta? .... Dan pletak... tiba-tiba kenari nimpuk kepala saya... hahaha... jangan kurang ajar sama Yang Maha Kuasa... tau, dasar manusia!

No comments: