Thursday, December 30, 2010

Alasan saya suka Mary Stayed Out All Night

Alasan utama saya suka dengan serial ini karena pemain utamanya.... JGS dan MGY. Ceritanya menurut saya agak bertele-tele. Walaupun ada beberapa episode yang bikin saya suka banget, tapi yang membuat saya bertahan download seri ini tiap minggu sebenarnya JGS. Sampai ikutan sedih dengan ratingnya yang ga bagus. Mungkin secara psikologis tema anti kemapanan tidak disukai orang Korea. Style pakaian JGS yang seperti perempuan dan rambut panjangnya mungkin juga yang membuat seri ini tidak populer. Entahlah.

Tapi biarpun orang tidak suka dengan seri ini, saya tetap suka dengan aktingnya JGS... Mau di Hong Gil Dong, Beethoven virus, You're Beautiful akting anak ini memang oke banget. Ditambah suarnya juga sip. Ngefans abis deh. Mudah-mudahan sih karirnya makin berkembang, makin banyak dapat drama bagus. Walaupun sepertinya dia mesti reses dulu sepertinya. 2 episode terakhir udah tayang, tapi saya belum nonton karena downloadannya belum ada. Ah, ga sabar pengen cepet nonton.

JGS, tetap semangat ya biarpun ratingnya ga bagus...banyak fans yang ngedukung kok....fighting!

No comments: