Saturday, May 21, 2011

Foto dari masa lalu

Tarikan magnet masa lalu itu membuat saya mencari dan membuka link sekolah di FB. Saya ingat ada satu fotonya disana. Saya punya 2 foto dirinya tapi sudah lupa apakah masih saya simpan atau sudah saya musnahkan. Saya pernah merasa konyol membawa-bawa foto laki-laki yang mungkin sudah menjadi suami orang.

Gara-gara nonton K-drama 49 Days, membuat saya melakukan refleksi ke masa lalu, pada dia yang sudah pergi. Dan akhirnya tergoda untuk membuka album foto di group itu, menelusuri setiap wajah, berharap akan menemukan wajahnya. Walaupun tidak mudah, saya menemukan satu lagi fotonya, yang sedang tertawa lebar dan lepas dengan mata bersinar jail. Ekspresi favorit saya saat mengamatinya diam-diam. Bakat stalker memang sudah terbina dari kecil.

Melihat foto itu saya jadi sadar bahwa saya punya kecenderungan senang melihat laki-laki tinggi, kurus, yang mampu tertawa lebar dan lepas dengan bakat jail, dan senang memakai baju smart casual. Dan kembali lagi satu lapisan pribadi saya terkelupas, prototype lelaki seperti itu mirip dengan gambar lelaki di cover roman Barbara Cartland. Ya, saya tidak akan bosan memandang lelaki berkaki langsing dan panjang yang mengenakan jeans ketat plus boots, atasannya terserah, mau kemeja kek, T-shirt dipadu dengan jaket kulit/jas, atau kemeja dengan jas.

Hhhh.... ga heran kalau saya hanya jatuh cinta pada beberapa lelaki saja. Pusingg deh.

No comments: