Tuesday, May 03, 2011

Sok tahu

Sudah bawaan manusia untuk sok tahu. Menganggap semua pikiranya sendiri benar, padahal banyak salahnya. ...Ga.. saya tidak sedang menuduh orang itu sok tau, orang ini sok tahu. Postingan kali ini hanya sebuah retrospeksi ke dalam diri sendiri.

Ceritanya begini... duluuu... saya pernah dicampakan orang, cinta yang saya tawarkan untuk orang itu dengan sengaja diinjak-injaknya sampai remuk dan dibuang ke tempat sampah. Walaupun saya bukan tipe cewek yang akan create kehebohan saat dicampakkan seseorang, tapi perbuatan orang itu memang berefek cukup dalam. Perbuatannya membuat scar dalam hati saya yang tidak mudah sembuh.

Saking parahnya rasa saya sama dia, saya sampai berdoa pada yang diatas untuk memberikan hati laki-laki itu pada saya.Tapi kehendak Yang diAtas memang berlainan sekali. Perasan saya pada orang itu ternyata tak sebesar yang saya kira. Sekarang saya sudah hilang rasa dan sering bengong kenapa dulu bisa begitu. Mungkin saya harus memberikan kredit pada orang itu (walaupun parameter estimate nya negatif hahaha) untuk menjadi saya yang sekarang.

No comments: