Saturday, May 14, 2011

Tipe Kacang Panjang

Ada laki-laki tinggi besar, ada laki-laki tinggi langsing, dengan kaki panjang. Pilihan saya adalah laki-laki tinggi langsing, seperti model. Laki-laki seperti ini saya sebut tipe kacang panjang. Mata saya bisa menatap dan mengikuti gerakan mereka tanpa malu. Jika ditambah dengan muka dingin tapi tampan, saya akan tambah terhipnotis. Ditambah dengan suara yang indah, atau dengan kemampuan seni lain akan membuat lelaki seperti itu hidup di ingatan saya selamanya.

3 laki-laki tipe kacang panjang, yang tetap kenangannya tetap hadir di ingatan saya. 1 orang kakak kelas yang tidak pernah saya tahu keberadaannya lagi, satu lelaki membuat saya patah hati karena dia telah meninggalkan dunia fana ini, satu lagi adalah lelaki 19 tahun lebih muda dari saya, yang dengan wajah tampan, suara indah, kelakukan ga lurus (kekekeke). Saya senang menyebutnya Lord VoldaMin.

Setiap hari saya akan memandang fotonya, dan mendengarkan suaranya, membaca berbagai komentar orang untuknya. Itu sudah cukup untuk saya. Saya tidak menyebut rasa ini sebagai cinta, tapi dia memberikan warna pastel di hidup saya ini. Saya hanyalah salah satu fans loyal dari lelaki itu.

Shim.Chang.Min.... bernyanyilah terus untuk dunia, menghangatkan hati banyak orang.

No comments: