Thursday, February 04, 2010

Kelu

Romantis di dalam hati dan otak, tapi tak pernah bisa menyatakan isi hati dengan baik pada orang yang disayangi. Karena takut dipermainkan membuat saya juga menjadi pengecut, tidak mau berjuang mempertahankan dan mengejar orang yg saya sayangi that slipped through my fingers. Tahun dan tahun berlalu, tidak terasa usia sudah merangkak ke uzur, tapi saya tetap sendiri.

Di lain pihak beberapa laki-laki pun pernah ada yg berusaha masuk ke dalam hati saya. Kali ini saya melakukan taktik seperti belut yg licin berusaha melepaskan diri dari jeratan orang. Atau dengan taktik mawar berduri. Dan sekarang saya malah jarang memperlihatkan senyum saya pada laki-laki, karena cukup banyak yg kemudian memberi perhatian yg tidak saya inginkan. Yg ingin saya katakan I'm single but available only for certain condition.

Bukan sikap yg asertif memang. Tapi saya bukan seorang risk taker, sehingga hanya akan menerima orang yang saya sukai saja. Sombong? Terserah deh. Yang penting hidup saya tidak rusak dengan membenci seorang suami yg tidak saya sukai.

Hidup ini rumit. Salah, lebih tepatnya sayalah yang membuat hidup ini rumit.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: