Saturday, February 20, 2010

The single world

Beberapa hari yang lalu saya teringat dengan kisah cinta pertama... cieee... Kisah terbego yang saya alami karena hanya memendam perasaan didalam hati, dan saat orang yang disukai mendekat sikap saya berubah menjadi dingin dan jauh. Gimana orang itu bisa tau kalau saya suka sama dia. Sialnya saya tidak mudah melupakan cinta pertama ini. Berakibat banyak tahun-tahun emas terlewatkan karena saya tidak bisa melupakan orang itu.

kini setelah saya menjadi tua dan tetap sendiri kebenaran dari lirik lagunya Michael Buble menjadi kenyataan, yaitu lagu yang berjudul "you're nobody until somebody loves you'. Sial...menohok dan dalam sekaligus benar banget. Dalam masa penyangkalan saya mengatakan bahwa waktu saya sudah tersita habis untuk teman dan keluarga, tapi jika benar demikian kenapa saya sekarang merasa diri ini hanya cangkang saja dan sama sekali tidak mempunyai makna sebagai manusia. nah lo

Tapi mungkin sekarang sudah agak terlambat karena calon-calon pasangan potensial sudah menghilang dan juga banyaknya saingan dari perempuan muda. So... welcome to the world of emptyness. Tapi gapapa lah yang penting nikmati saja benefit sebanyak-banyaknya. Mau apa lagi?

No comments: