Wednesday, January 12, 2011

Enjoying life to the fullest

Prinsip hidup saya adalah menghindara kata "seandainya" atau bahasa kerennya "if statement. Sekilas saya seperti perempuan sombong yang tidak butuh laki-laki. Sebenarnya saya hanya menikmati setiap aspek hidup sebagai single. Saya menikmati hidup sepenuhnya, tidak peduli situasinya seperti apa. Kalau ada waktu untuk travelling saya usahakan untuk pergi, kalau ada teman yang ngajak nongkrong sayapun nongkrong dengan mereka, kalau ada uang sayapun belanja.

Sebagian besar belanjaan saya adalah buku dan perawatan kulit. Barang perempuan lain yang saya beli adalah sepatu, bukan high heels tapi sepatu berkualitas baik untuk dipakai jalan saja. Sedangkan perhiasan jarang saya beli. Entah kenapa tiba-tiba selera saya berubah, saya mulai membeli beberapa aksesoris yang minimalis tapi colorful. Walaupun saya tidak mencari barang berharga, tapi mata saya terlalu terbiasa dengan potongan batu yang berkualitas, yang biasanya berharga diatas rata-rata. Hasil pelatihan shopping dari nenek saya di usia sangat muda dulu.

Saya juga suka dengan tas, tetap mencari model yang klasik, dari kulit dan jahitannya rapi. Saya kurang suka dengan model yang banyak dijual di Indonesia, tapi disini saya menemukan banyak model yang menarik. Rusak deh semua rencana tabungan. Tapi karena saya selalu memakai pertimbangan yang baik -kekeke- jarang saya menyesal membeli barang.

Enjoying life to the fullest.

No comments: